Ads 468x60px

Selamat Datang di www.bisnisgreenworld.com | hub ANDI hp/wa 085782483940 pin BB D1689B79

PERAIH REWARD GREEN WORLD

Mutiara dari Selatan”, demikianlah teman-teman dan para mitra memberikan julukan kepada beliau, Ibu Hj. Hadijah. Seorang pegawai negeri sipi yang berasal dari desa Lawawoi, kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Keseharian beliau berkantor di Badan Pusat Statistik di bilangan Pasar Baru, Jakarta. Dan sebagai seorang perempuan beliau juga berperan sebagai ibu rumah  tangga dengan 7 orang anak. 

Namun dalam kesibukan dan segudang kegiatannya, beliau masih sempat untuk menjalankan bisnis Green World, dapat kita bayangkan bagaimana kesibukan beliau mengurus pekerjaan di kantor dan rumah tangga dan bisnis Green World. Yang menjadi luar biasa adalah di perusahaan network Green World, beliau adalah salah satu leader besar yang sekarang berperingkat Diamond.
Berbagai prestasi telah di raihnya di perusahaan Green World. Setiap promo yang  dicanangkan oleh perusahaan, selalu beliau capai. Beliau salah satu peraih hadiah promo mobil Avanza tahun 2011, dimana ditahun yang sama beliau juga  meraih hadiah promo tour Nanjing, China untuk mengunjungi Pabrik perusahaan Green World yang baru. Dan baru saja beliau mengikuti tour  leader ke Moscow. Dengan segudang prestasi tersebjut, predikat “PNS” (Pebisnis Network Sejati) pantas disematkan kepada beliau.
Nampaknya prestasi beliau  akan terus berlanjut, di tahun 2012 beliau hampir menyapu bersih semua promo yang di adakan oleh perusahaan, termasuk  kualifikasi peraih promo mobil Audi senilai Rp. 550 juta rupiah sampai akhir tahun ini.

Apa sesungguhnya yang menjadi rahasia kesuksesan beliau di bisnis greenworld?
Dalam kesempatan wawancara dengan “Freedom inspire” beliau menceritakan betapa  sulit proses membangun bisnis green world di awal-awal tahun berdirinya perusahaan ini.
Sekitar tahun 2008 Green World hadir di Indonesia dengan misi membawa kesehatan kepada masyarakat melalui distribusi produk herbal dengan sistem network marketing (MLM).
Dengan latar belakang perusahaan yang berbasis produksi, Green World mengalami kesulitan untuk berkembang sebagai perusahaan network marketing khususnya di Indonesia. Maklum di tahun-tahun tersebut sangat banyak perusahaan yang sedang mengalami puncak kejayaannya.
Namun karena keyakinan akan kualitas produk serta kemampuan kapasitas produksi dan komitmen dari pimpinan perusahaan yaitu Profesor Li Deming. Beliau merasa yakin bahwa Green World akan berkembang menjadi besar dan tumbuh menjadi perusahaan raksasa di dunia.
Bersama suami tercinta Bapak Supriyanto, beliau kompak sebagai pasangan dalam menjalankan bisnis green world disela-sela kesibukan beliau sebagai PNS dan mengurus anak-anaknya. Seiring berjalannya waktu, jaringan beliau berkembang menjadi besar dan merambah keseluruh Indonesia. Buah dari kesabaran dan kerjakeras mulai dipetiknya.  Berbagai macam hadiah telah diraihnya disamping bonus-bonus yang besar yang telah diperolehnya dengan peringkatnya sebagai Diamond.
Beliau membagi rahasia, jika kita ingin berhasil di Greenworld, peganglah beberapa prinsip ini :
  • Produk-produk green world yang berkualitas, sehingga  sangat mudah mempromosikan dan diterima  di masyarakat.
  • Perusahaan Greenworld yang berbasis produksi yang  melaksanakan proses dari hulu ke hilir (dari bahan baku hingga  distribusi dilakukan oleh green world) menjamin kelangsungan perusahaan dalam jangka waktu yang panjang.
  • Harga yang  terjangkau masyarakat.
  • Sistem peluang usaha yang sederhana dan menguntungkan secara adil.
  • Tidak terlalu banyak syarat yang membuat seorang distributor terjebak dalam sistem.
  • Memanfaatkan alat bantu dengan maksimal, seperti katalog, brosur, majalah, flipchart, buku kesaksian dan lain-lain untuk memberikan informasi green world kepada masyarakat.
Namun, faktor yang paling penting dalam keberhasilan adalah bertindak secara konsisten dan komitmen yang kuat.
Diawal-awal perjuangan beliau, banyak yang mencibir,  menolak, dan memandang rendah
kegiatan bisnis greenworld yang beliau jalankan.Tidak itu saja, beberapa rekan kerja (mitra) atau downline yang tidak bertanggung jawab menyalah gunakan kepercayaan dengan tidak menyetor hasil penjualan produk setelah dipinjamkan dan lain sebagainya.
Semua itu diterima dengan ikhlas, beliau sadar bahwa  semua yang akan diberikan Tuhan dengan indah harus melalui proses yang menguji mental dan keimanan. Salah satu dari hasil kerja keras beliau adalah baru saja beliau membuka sebuah usaha rumah makan dengan varian menu seperti cotto makassar, es pisang ijo, ikan bakar, dll yang beliau beri nama rumah makan “S & H” singkatan dari Supriyanto dan Hadijah.
Ada sebuah falsafah Kong Hu Chu yang menginspirasi beliau, “jika Anda ingin kesejahteraan satu tahun maka tanamlah palawija, jika Anda ingin kesejahteraan puluhan tahun maka tanamlah pohon-pohonan seperti mangga, durian dan sebagainya, tapi jika Anda ingin kesejahteraan ratusan tahun maka kembangkanlah manusia”, tentu bisa lewat bisnis network.  Dengan pembinaan SDM maka melahirkan manusia yang produktif dan handal. (igm/hdj)

1 komentar:

Lukas Medi mengatakan...

kesuksesan diraih dari kesabaran,ketekunan dan kejujuran.
sukses bwt Ibu HADIJAH

Posting Komentar