Ads 468x60px

Selamat Datang di www.bisnisgreenworld.com | hub ANDI hp/wa 085782483940 pin BB D1689B79

Tokoh berbicara mengenai Network Marketing

Bisnis Network Marketing masih menjadi sebuah bisnis yang diperdebatkan keberadaannya di Indonesia. Padahal dibelahan dunia lain bisnis model network marketing sudah menjadi trend masyarakat. Bahkan banyak perusahaan-perusahaan besar merubah cara-cara pemasaran dari konsep lama (konvensional) menuju sistem network marketing. Mengapa demikian? karena sistem distribusi berjenjang ini di anggap paling cepat dalam menyampaikan produk kepada masyarakat.

Sistem bisnis network marketing telah lama menjadi perhatian pakar-pakar ekonomi dan tokoh pengusaha dunia. Berikut beberapa tokoh dunia berbicara mengenai sistem bisnis network marketing.

Donald J. Trump 
Donald John Trump (lahir di New York City, New York, 14 Juni 1946; umur 64 tahun) adalah seorang wirausahawan, raja properti dunia, pionir program pertelevisian dan pebisnis yang sukses dari Amerika Serikat.

Beliau merekomendasikan bisnis Multilevel Marketing melalui bukunya Why We Recommended Multilevel Marketing
----------------------------------------------------------------------------------------

Paul Zane Pilzer 

Paul Zane Pilzer, merupakan penulis Other Peoples Money dan Unlimited Wealth. Penerima gelar MBA dari Warthon, menjadi wakil presiden termuda Citibank, dan pernah menjabat sebagai penasehat ekonomi dua masa pemerintahan Presiden AS, termasuk George W. Bush.

Paul Zane Pilzer mengatakan bahwa:
“Salah satu bentuk distribusi baru di masa yang akan datang yang akan menjadi trend dan meledak di seluruh dunia adalah multi-level marketing.”
--------------------------------------------------------------------------------
Robert T. Kiyosaki 
Robert Toru Kiyosaki (lahir 8 April 1947; umur 64 tahun) adalah seorang investor, usahawan, penulis dan motivator. Kiyosaki menjadi terkenal karena buku yang ditulisnya berjudul Rich Dad, Poor Dad, selain itu, Rich Dad’s CASHFLOW Quadrant, dan Rich Dad’s Guide to Investing, telah menjadi 10 buku terlaris secara berkesinambungan di The Wall Street Journal, USA Today serta New York Times.
Robert T. Kiyosaki mengatakan bahwa
“Jika anda ingin berpindah ke kuadran kanan (kebebasan finansial), maka salah satu tempat yang tepat untuk memasukinya adalah melalui multi-level marketing.”
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Stephen R. Covey7 Habits of Highly Effective PeopleStephen R. Covey, (lahir 24 Oktober 1932 di Salt Lake City, Utah) menulis buku laris, The Seven Habits of Highly Effective People.
Stephen R. Covey mengatakan:
“Multi-level marketing adalah bisnis yang dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa memandang latar belakang dan membuat setiap orang yang mengerjakannya dapat menjadi berpikir besar menuju impiannya masing-masing secara terarah.”




Bisnis multilevel marketing memiliki banyak kelebihan, antara lain:
  • Anda bisa bekerja sesuai keinginan Anda. Anda tidak perlu absen setiap pagi, tidak perlu stress mengalami macet di jalan. Bahkan Anda dapat bekerja di mana orang lain tidak dapat, sambil tamasya, pulang kampung, habis olahraga, arisan dan lain sebagainya. Anda bisa bekerja di rumah, dan di manapun Anda berada. Bahkan jika bisnis MLM yang Anda jalankan didukung dengan Web support pembangun jaringan otomatis, maka Anda bisa menjalankan bisnis ini walaupun Anda sedang tidur.
  • Modal minimal. Tidak perlu kantor maupun peralatan mahal. Dibandingkan dengan jika Anda ingin memiliki bisnis sendiri, berapa modal kerja diperlukan: sewa kantor, gaji pegawai dan sebagainya.
  • Anda menentukan penghasilan Anda sendiri. Semua yang Anda capai dan nikmati tergantung dari kesungguhan dan komitmen Anda,  bukan tergantung boss dan perusahaan Anda. Pernahkan Anda merasa telah berbuat banyak kepada perusahaan tetapi kompensasi dan penghargaan yang diberikan perusahaan sangat terbatas? Dalam bisnis MLM ribuan orang dari berbagai latar belakang telah terbukti mampu mendapatkan penghasilan jauh di atas pendapatan teman-teman kerja setingkatnya. Apakah Anda bisa mempercayai seorang bekas penjual jagung di pasar malam, seorang pemulung dan penjual es balok sampai bisa menghasilkan bonus puluhan juta atau ratusan juta Rupiah per bulan? Dan kesempatan ini terbuka luas dalam lapangan permainan yang adil untuk setiap orang.
  • Bekerja untuk Anda sendiri, tetapi tidak sendirian. Dalam menjalankan bisnis MLM Anda akan mendapatkan dukungan dan konsultasi gratis dari para upline dan perusahaan. Mereka siap memberikan presentasi dan berbicara lebih lanjut dengan prospek Anda, bahkan memberikan training dan pendidikan kepada organisasi Anda.
  • Dengan mengembangkan bisnis MLM, hasil kerja di masa lampau tidak hilang, bahkan apabila Anda mengerjakannya dengan benar, hasil-hasil tersebut terus terakumulasi. Inilah yang menyebabkan bisnis MLM akan memberi penghasilan berlipat ganda pada jangka menengah atau panjang.
  • Tidak perlu membayar “franchise-fee” atau honorarium,  pada saat bergabung dengan perusahaan MLM, Anda hanya dipungut biaya starter kit dan membeli beberapa produk yang jumlahnya tidak lebih dari UMR. Bandingkan dengan membeli franchise yang harganya mencapai ratusan juta atau miliaran Rupiah.
  • Anda sukses dengan membantu orang lain sukses. Dalam bisnis konvensional, Anda dapat naik posisi bila teman-teman Anda tetap di bawah. Untuk terpilih menjadi direktur baru, Anda harus memiliki prestasi lebih tinggi dari teman-teman Anda. Dengan kata lain Anda dapat naik bila teman-teman Anda tetap di bawah. Dalam bisnis MLM justru sebaliknya, Anda dapat naik dan mencapai sukses apabila Anda bisa membantu semakin banyak orang mencapai sukses seperti Anda.
  • Pengembalian modal jangka pendek. Bisnis MLM hanya butuh modal puluhan hingga ratusan ribu Rupiah. Dengan etos dan etika kerja yang benar, Anda sudah break-even dalam 2 hingga 6 bulan saja. Bandingkan dengan bisnis lain yang membutuhkan investasi hingga ratusan juta bahkan miliaran Rupiah, membutuhkan waktu lama dan risiko kegagalan yang besar untuk bisa Break even Point.
  • Sinergi Usaha yang luar biasa. Mungkin ada beberapa bisnis yang memiliki beberapa kelebihan-kelebihan di atas, tapi industri MLM memiliki semua kelebihan tersebut. Banyak ahli pemasaran sepakat mengatakan bahwa MLM merupakan sistem pemasaran terbaik. Dan bila ditanya, mengapa mereka tidak mau bergabung kepada salah satu perusahaan MLM, jawaban mereka adalah mereka tidak mau mulai dari bawah, dan ingin mendirikan sendiri sebuah perusahaan MLM. Namun hal itu jauh lebih sulit, daripada menjadi pemain.
Dikutip dari berbagai sumber.

0 komentar:

Posting Komentar